Tahapan Melatih Ayam Jago Bangkok Menjadi Ayam Pembunuh

Tahapan Melatih Ayam Bangkok Menjadi Pembunuh, Didalam bertarung kemampuan seekor ayam aduan tentunya sangat penting untuk dimiliki oleh ayam jago bangkok baik itu dari kemampuan memukul / menyerang, dan bertahan pada saat menahan serangan lawannya pada saat bertarung didalam arena sabung ayam,.

Ayam aduan juara adalah ayam laga yang memiliki pukulan keras, cepat dan tepat atau istilah yang sering di ucapkan oleh para botoh ayam aduan adalah ayam pembunuh,. Ayam pembunuh cukup sangat ditakuti oleh para seluruh botoh ayam aduan di Indonesia, hal ini dikarenakan ayam aduan ini dapat menyerang hingga membuat lawannya mengalami cedera parah bahkan hingga berujung dengan kematian,.

Jika kamu sebagai pecinta ayam aduan, tentunya kita semua ingin memiliki ayam aduan seperti ini,. Namun seperti yang sudah admin ketahui, bahwa tidak mudah bagi kita untuk mendapatkan ayam aduan yang memiliki pukulan sebagai ayam pembunuh,.

Nah, maka dari itu disini admin coba membagikan pengalaman yang sudah team ZonaBet303 alami mengenai tahapan latihan ayam jago bangkok menjadi ayam pembunuh,. Bagi sobat semua yang ingin memiliki ayam aduan pembunuh, maka kamu bisa memberikan latihan-latihan yang ada dibawah ini :

Tahapan Melatih Ayam Jago Bangkok Menjadi Ayam Pembunuh

Cara Melatih Ayam Bangkok Pembunuh

1. Fungsi ayam aduan dilatih saat malam hari adalah agar kejelian ayam dalam menentukan sasarannya,. Biasanya jika sudah malam ayam sering rabun dan dengan metode feeling ini ayam aduan akan semakin jeli,.

2. Untuk kurungan ayam laga berukuran tinggi 1.2 meter dan lebar lingkaran 1.1 meter ( bagian atas jangan ditutup ) lingkaran bagian atas dibalut dengan karet ban sebesar 3/4 inci. Kurungan dengan ukuran yang tepat akan membuat ruang gerak ayam petarung yang kamu miliki tidak leluasa. Ini dikarenakan agar ayam jago menjadi marah dan membuat feeling ayam bangkok menjadi lebih tajam,.

3. Memasang lampu pada kurungan Ayam Aduan berguna untuk melatih feeling Ayam Bangkok Aduan menjadi semakin jeli dan garang,.

4. Biasanya ayam akan melompat untuk naik ke atas kurungan dan lompatan ayam inilah yang membuat otot-otot Ayam Aduan semakin kuat. Semakin banyak lompatannya, maka kekuatan pukulannya akan menjadi kuat. Ulangi terus hingga ayam tak sanggup lagi untuk naik. Tujuan pengulangan ini agar Ayam Bangkok memiliki stamina prima saat di lagakan,.

5. Di istirahtkan selama 4 hari yang bertujuan untuk menjaga stamina Ayam Bangkok pulih kembali dan maksimal saat akan berlaga,.

6 Latihan otot pada Ayam Aduan dan keseimbangan sangat penting dilakukan karena dengan latihan yang serius dan kasih sayang pada ayam petarung akan menuai hasil yang maksimal. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, pakan makanan ayam aduan juga perlu diperhatikan. Dengan memberikan gizi, vitamin, dan vaksin maka kekebalan tubuh ayam jago akan terjaga,.

7. Ayam Aduan yang memiliki pukulan keras dan bertenaga akan mampu untuk menumbangkan lawannya dengan sekali pukul. Semakin sering ayam aduan kita lagakan, maka nilai jualnya akan semakin besar. Jadi, rawatlah ayam laga aduan kamu dengan baik.

Ayam Jago Bangkok, Demikianlah ulasan yang dapat admin sampaikan kepada sobat semua tentang tahapan didalam melatih ayam bangkok menjadi ayam pembunuh,. Semoga dengan adanya ulasan yang admin berikan kali ini dapat untuk membantu dan menambah wawasan kamu semua!!! Terimah kasih dan sampai bertemu lagi bersama kami pada ulasan menarik selanjutnya,.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daftar Isi Artikel